ISO resmi Windows 10 Build 19013 (20H1) sekarang tersedia untuk diunduh

Microsoft merilis Windows 10 Insider Preview Build 19013 (20H1) ini kepada Fast Ring Insiders beberapa hari yang lalu. Microsoft sekarang telah merilis ISO untuk versi ini. The ISO resmi untuk Windows 10 Build 19013 dapat didownload dari website resmi Microsoft . Build ini hadir dengan lebih banyak kaomoji, peningkatan pada WSL 2, PowerToys versi 0.12, dan banyak fitur baru lainnya yang menarik.
Temukan changelog lengkap Windows 10 Build 19013 di bawah ini.

LEBIH BANYAK KAOMOJI

Seperti yang Anda ketahui, dengan Windows 10 versi 1903, Microsoft memperbarui pintasan keyboard WIN + (Periode) / WIN + (Titik koma) mereka untuk tidak hanya menyertakan emoji, tetapi juga sekarang berisi kaomoji dan karakter khusus. Apa itu kaomoji? Pada dasarnya, mereka adalah wajah dengan ekspresi yang dapat Anda buat dengan menggabungkan berbagai karakter – misalnya, Anda mungkin akrab dengan shruggie:
¯ \ _ (?) _ / ¯
[2:00 PM] Jennifer Gentleman Menampilkan bagian kaomoji dari WIN + Period.
Bagaimanapun, berdasarkan umpan balik Anda, dalam versi ini Microsoft sedang memperbarui daftar kaomoji mereka dengan beberapa favorit lagi, termasuk:
Dan lagi! Nikmati

WINDOWS SUBSYSTEM UNTUK LINUX (WSL) 2 AKAN SEKARANG JUGA MEMORI LINUX YANG TIDAK DIGUNAKAN KEMBALI KE MESIN WINDOWS ANDA

Sebelumnya, memori WSL 2 Virtual Machine (VM) Anda akan tumbuh untuk memenuhi kebutuhan alur kerja Anda, tetapi tidak akan menyusut kembali ketika memori tidak lagi diperlukan. Dengan perubahan ini, karena memori tidak lagi digunakan di Linux VM, itu akan dibebaskan kembali ke Windows, yang akan menyusut dalam ukuran memori yang sesuai.

Pembaruan lainnya untuk Orang Dalam

POWERTOYS V0.12 SEKARANG TERSEDIA!

Microsoft baru saja merilis PowerToys 0,12   di GitHub. Microsoft telah mendapatkan banyak sekali umpan balik dan saran dari komunitas dan ingin secara langsung mengucapkan terima kasih kepada semua orang.
Fitur baru termasuk utilitas baru yang hebat yang disebut  PowerRename , yang membuatnya mudah untuk mengubah nama banyak file, peningkatan  FancyZones , dan dukungan untuk Mode Gelap.
GIF menunjukkan bagaimana Anda menggunakan PowerRename untuk memilih sekelompok file dan menamainya ulang dengan mencari dan mengganti kata-kata tertentu.

APLIKASI TELEPON ANDA - MENGUNGKAPKAN FITUR LAYAR TELEPON DENGAN MENGHAPUS DEPENDENSINYA PADA SAMBUNGAN BLUETOOTH

Windows Insiders, Microsoft mendengar tanggapan Anda tentang ketergantungan fitur layar Ponsel pada konektivitas Bluetooth Low Energy. Untuk menanggapi tanggapan Anda, Microsoft bermitra erat dengan Samsung untuk menghadirkan pengalaman yang lebih ramping di semua PC Windows 10 dengan menghapus ketergantungan peran periferal untuk layar Telepon, yang akan memperluas jangkauan keseluruhan fitur ini.
Samsung Galaxy Note 10 adalah perangkat pertama yang memperkenalkan fitur ini pada bulan Agustus. Setelah respons positif, Microsoft baru-baru ini mengaktifkan fitur ini di smartphone Samsung Galaxy Fold, S10, S10 +, dan S10e. Anda harus memperbarui perangkat Samsung yang didukung dengan pembaruan perangkat lunak terbaru yang memungkinkan fitur 'Tautan ke Windows'. Untuk terus menawarkan pengalaman ini ke smartphone lain, Microsoft memperluas dukungan fitur ini ke smartphone Samsung Galaxy A30s, A50s, dan A90, dan Microsoft akan terus menambahkan perangkat tambahan dalam beberapa bulan mendatang.
Dengan pengalaman baru yang diluncurkan, Microsoft akan menghapus opsi konektivitas Bluetooth, segera efektif. Jika sebelumnya Anda menikmati layar Telepon melalui Bluetooth dan Anda memiliki model telepon yang belum mendukung Tautan ke Windows, simpul layar Telepon akan hilang secara otomatis dalam aplikasi Telepon Anda. Microsoft merekomendasikan Anda untuk memutus hubungan perangkat Anda dengan membuka pengaturan Bluetooth di PC dan ponsel Android Anda, sehingga Anda tidak memiliki koneksi yang tidak lagi digunakan.
Terima kasih telah membantu kami menyempurnakan pengalaman layar Telepon sejauh ini!
Persyaratan layar ponsel:
  • Pilih ponsel Android yang menjalankan Android 9.0 atau lebih tinggi
  • PC yang menjalankan Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 atau lebih baru
  • Ponsel Android harus dihidupkan dan terhubung ke jaringan yang sama dengan PC
  • Anda akan memerlukan perangkat yang didukung untuk menggunakan fitur ini:
    • Samsung Galaxy Fold
    • Samsung Galaxy Note 10 / Note 10+
    • Samsung Galaxy S10 / S10 + / S10e
    • Samsung Galaxy A30s / A50s / A90
Lihat  FAQ Ponsel Anda  untuk informasi tambahan.

PREVIEW NEW DIRECTX 12 FITUR

Dalam build 20H1 terbaru, Anda dapat melihat fitur DirectX 12 baru, termasuk DirectX Raytracing tier 1.1, Mesh Shader, dan Sampler Feedback. Dalam posting blog ini , Tim DirectX menjelaskan masing-masing fitur ini dan bagaimana mereka akan meningkatkan pengalaman bermain game di Windows 10!

Perubahan umum, peningkatan, dan perbaikan untuk PC

  • Microsoft memperbaiki masalah yang menyebabkan bingkai dilewati, dimulai dengan Build 19002, saat menjalankan game dan video layar penuh.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana memulai "Reset PC ini" dengan opsi pengunduhan cloud tidak berfungsi ketika dimulai dari Windows RE.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan aplikasi yang diinstal sebelumnya (seperti Kalkulator) dan aplikasi UWP lainnya hilang dari halaman Aplikasi & Fitur di Pengaturan.
  • Microsoft menghargai kesabaran Anda  sementara Microsoft mengerjakan mesin sinkronisasi mereka . Sampai saat ini, sinkronisasi wallpaper dan tema telah aktif dan berjalan kembali.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan Wi-Fi tiba-tiba direset (dimatikan dan dihidupkan kembali) sering dalam penerbangan baru-baru ini.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Pengaturan Wi-Fi mungkin macet mengatakan Menghubungkan, meskipun flyout jaringan (dengan benar) menunjukkan bahwa Anda Terhubung.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana pembaruan yang ditangguhkan sementara akan menghasilkan kesalahan 0xc19001e1 yang ditampilkan dalam riwayat Pembaruan Windows.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan opsi hasil pencarian "Buka lokasi" tidak berfungsi jika hasil pencarian adalah folder.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana jika Anda memindahkan jendela Cortana ke tempat-tempat tertentu di layar Anda, dan kemudian menutup jendela, animasi perkecil tidak akan menuju ikon Cortana di bilah tugas.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan File Explorer tidak render dengan benar saat menggunakan beberapa monitor dengan DPI berbeda pada penerbangan sebelumnya.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Anda bisa masuk ke keadaan di mana tidak mungkin untuk mengatur fokus ke kotak pencarian File Explorer untuk mengetik permintaan Anda.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang bisa mengakibatkan thumbnail aplikasi menghilang ketika Anda mengklik kanan di Task View.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang dapat mengakibatkan tombol Kirim Pesan pada pemberitahuan tertentu yang tidak terlihat saat menggunakan Putih Kontras Tinggi.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana notifikasi berikut WIN + Shift + S mungkin memiliki ruang kosong untuk tangkapan layar (daripada benar-benar menampilkan tangkapan layar).
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan Resource Manager tiba-tiba tidak menunjukkan aktivitas disk apa pun.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana, jika Anda memanggil SUBST dengan lintasan yang diakhiri dengan \ itu akan memberikan lintasan tidak ditemukan kesalahan.
  • Microsoft memperbaiki kebocoran memori dengan menjalankan aplikasi yang berulang kali mengirim panggilan  untuk menyesuaikan gamma .
  • Beberapa dari Anda telah menghubungi ketika mencoba mematikan, melihat pesan yang mengatakan bahwa aplikasi bernama "G" mencegah shutdown. Microsoft menyelidiki dan menemukan masalah di mana windows yang terkait dengan  GDI + hanya dirujuk sebagai "G." Microsoft telah memperbaiki ini, jadi ke depan, ini sekarang akan memiliki nama "GDI + Window (<exe name>)", di mana <exe name> akan menampilkan nama .exe aplikasi menggunakan GDI +.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan speechruntime.exe menggunakan jumlah CPU yang sangat tinggi pada penerbangan sebelumnya.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan perangkat Bluetooth berpotensi tidak terhubung kembali seperti yang diharapkan setelah menutup lalu membuka kembali tutup perangkat untuk perangkat tertentu.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan Surface Dial tidak menggulir dalam build terbaru jika Anda beralih ke sesuatu seperti zoom dan kemudian kembali ke menggulir.
  • Terima kasih Orang dalam yang membagikan umpan balik tentang peningkatan pengalaman konversi tablet 2-in-1 yang dibahas Microsoft di  sini . Untuk saat ini, Microsoft kembali ke pengalaman saat ini di ritel.
  • Microsoft memperbaiki masalah ketika Narrator melaporkan fokus sebagai halaman alih-alih melaporkan kontrol fokus aktual dalam Chrome.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Narrator tidak akan secara otomatis mulai membaca halaman panduan pengguna Narrator dan halaman web YouTube.
  • Microsoft mengoreksi perintah "Next Table" Narator sehingga itu akan berfungsi di Excel.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana indikator kursor teks terlihat di atas gambar latar belakang layar kunci.
  • Microsoft memperbaiki masalah ketika pratinjau indikator kursor teks tidak ditampilkan dengan benar di Pengaturan saat menggunakan tema gelap.
  • Microsoft memperbaiki masalah ketika menggunakan tema gelap, jendela kandidat teks prediksi keyboard keyboard tidak dapat dibaca karena teks hitam pada latar belakang abu-abu gelap.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan layar sentuh berkedip saat memasukkan emoji.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana tanda baca bahasa Inggris dihasilkan saat menggunakan IME Pinyin dan Wubi China, bahkan jika mode input diatur ke bahasa Mandarin di bawah pengaturan IME default. Terima kasih atas tanggapan Anda.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana lebar karakter karakter alfanumerik saat menggunakan IME Bopomofo Tradisional Cina akan berubah dari setengah lebar menjadi lebar penuh secara tak terduga di beberapa bidang input. Terima kasih telah melaporkannya! Jika Anda merasa masalah ini belum sepenuhnya diatasi dalam versi baru Bopomofo IME,  beri tahu kami  tanggapan Anda.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana setelah berhasil memperbarui ke bangunan baru, halaman Pengaturan Pembaruan Windows mungkin telah menunjukkan bangunan yang sama yang perlu diinstal.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana pengandar opsional gagal menginstal.

Masalah Dikenal

  • BattlEye dan Microsoft telah menemukan masalah ketidakcocokan karena perubahan dalam sistem operasi antara beberapa build Insider Preview dan versi tertentu dari perangkat lunak anti-cheat BattlEye. Untuk melindungi Orang Dalam yang mungkin memasang versi ini di PC mereka, Microsoft telah menerapkan penangguhan kompatibilitas pada perangkat ini dari tawaran yang dipengaruhi oleh build Windows Insider Preview. Lihat artikel ini untuk detailnya .
  • Microsoft telah mendengar bahwa Pengaturan masih belum tersedia di luar peluncuran melalui URI (pengaturan ms :) untuk beberapa Orang Dalam dan sedang diselidiki.
  • Jika Anda menggunakan koneksi desktop jarak jauh dan PC target sedang dalam pengembangan ini, dalam waktu sekitar satu jam (jika tidak lebih cepat), DWM mungkin mulai macet, dan jendela sesi akan menjadi benar-benar hitam, mengalami kilasan hitam, atau Anda mungkin keluar sesi desktop jarak jauh sama sekali. Microsoft menghargai kesabaran Anda.

"Jangan lupa ikuti saya disini untuk update post terbaru dari saya agar kamu tidak ketinggalan"

0 Response to "ISO resmi Windows 10 Build 19013 (20H1) sekarang tersedia untuk diunduh"

Posting Komentar

[[ Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau PORNOGRAFI, OBAT, HACK, JUDI dan komentar yang mengandung LINK AKTIF, Tidak akan ditampilkan. Terima Kasih! ]]